Tujuh Tempat Misterius Dimuka Bumi selain Segitiga Bermuda!

Hampir semua orang tentu pernah mendengar tentang Segitiga Bermuda dan misteri-misteri yang mengelilinginya. Penjelasan mengenai misteri Segitiga Bermuda berkisar dari yang masuk akal hingga yang konyol. Namun tak peduli apakah ente percaya bahwa segitiga bermuda itu adalah situs kelengkungan waktu, penculikan alien, atau sekadar paranoia, tetap saja penuh dengan keanehan. Dan segitiga bermuda bukan satu-satunya tempat dimana ente dapat menemukan hal-hal menakutkan terjadi, banyak tempat-tempat lain di dunia yang misterius dan semenakutkan segitiga bermuda. Inilah daftar 7 tempat-tempat lain di Bumi dengan ke-misteriusan mereka 

1. Superstition Mountains (Arizona USA)

Superstition Mountains (pegunungan takhyul) yaitu pegunungan yang terdapat di samping timur Phoenix, Arizona. Menurut legenda, seputar th. 1800-an seseorang pria bernama Jacob Waltz menemukan tambang emas besar didalam gunung itu serta mulai saat tu dijuluki The Lost Dutchman’s Gold Mine (Walau sebenarnya Waltz yaitu orang Jerman, bukanlah belanda). Dia terus merahasiakan tempat tambang temuannya sampai kematiannya, tetapi ada versi yang mengakatakan bahwa Waltz sudah memberitahukan rahasianya pada satu orang. Bagaimanapun, tambang itu belum pernah diketemukan, walau banyak ekspedisi sudah dikerjakan untuk mencari tambang itu. Beberapa orang menyampaikan bahwa roh-roh orang yang sudah tewas dalam mencari tambang emas ini, saat ini menghantui pegunungan itu. 

Sedang menurut legenda salah satu suku amerika asli menyampaikan bahwa harta yang ada di pegunungan itu dijaga oleh makhluk yang dimaksud Tuar Tums (Orang Kerdil) yang hidup dibawah pegunungan di gua2 serta terowongan. Bahkan juga sebagian Apache yakin bahwa pintu masuk ke neraka terdapat di pegunungan tesebut. Untuk orang amerika keturunan eropa sekarang ini sudah pasti, pendapat Apache itu terdengan konyol, lantaran mosok pintu masuk ke neraka ada di Sunnydale.

2.Anomali Atlantik Selatan
Tujuh Tempat Misterius Dimuka Bumi selain Segitiga Bermuda!
Apakah kamu pernah bertanya-tanya adakah sejenis Segitiga Bermuda di ruangan angkasa? Yah kamu mungkin saja bertanya-tanya saat ini, serta kamu mujur! Lantaran jawabnya yaitu : Ada! Betul-betul ada! serta itu dimaksud South Atlantic Anomaly (SAA). SAA yaitu daerah dimana pita radiasi yang di kenal juga sebagai sabuk Van Allen dalam (inner Van Allen belt) paling mendekati permukaan bumi. 

Lokasi ini berpusat cuma sedikit di terlepas pantai Brazil, serta lokasi ini bertanggungjawab atas beberapa masalah yang dihadapi satelit serta pesawat ruangan angkasa, dari mengacaukan program mereka sampai betul-betul mematikan manfaat mereka. Teleskop Hubble berniat dimatikan saat melalui lokasi Anomali ini, serta penjadwalan spacewalks Stasiun Luar Angkasa Internasional hindari waktu-waktu waktu melalui lokasi ini (yang berlangsung hingga 5 kali satu hari). Ini tidak cuma permasalahan tehnis, Tak tahu - sebagian astronot melaporkan lihat " bintang jatuh " di bagian visual mereka saat mereka melaluinya. 

Pemicu seluruhnya beberapa masalah ini belum seutuhnya dipahami. Tersangka paling utama yaitu tingginya tingkat radiasi yang menumpuk di anomali itu, namun beberapa ilmuwan tidak paham persis bagaimanakah atau kenapa dampak itu berlangsung. Jadi mari kita salahkan ini pada alien

3. Danau Anjikuni (kanada)
Tujuh Tempat Misterius Dimuka Bumi selain Segitiga Bermuda!
Tidak cuma sebagian orang yang menghilang, namun di pinggir Danau Anjikuni semua orang dari suatu desa seluruhnya menghilang. Momen ini berlangsung pada bln. November 1930, Saat seseorang pemburu bernama Joe Labelle mencari tempat menginap. Labelle telah mengetahui desa Inuit itu, yang populasinya sekitar 30-2000 orang (bergantung versus yang Anda yakin). Labelle jalan kesana serta temukan serta tak temukan seseorangpun penghuni desa, bahkan tak temukan seekor mahluk hidup juga. Walau sebenarnya barang bernilai, makanan serta senapan, seluruhnya masih tetap ada di sana. 

Labelle menghubungi RCMP serta penyelidikan diawali. Di pekuburan desa diketemukan sekurang-kurangnya satu (sumber bermacam) kuburan sudah di buka, JELAS bukanlah oleh hewan, serta dikosongkan. Setelah itu seputar 300 mtr. dari desa, diketemukan mayat 7 ekor anjing kereta luncur, yang nyatanya mati kelaparan, walau sebenarnya makanan banyak tersedia di desa. Sebagian versus narasi bahkan juga melaporkan sinar aneh yang tampak diatas danau seputar saat hilangnya beberapa penghuni desa itu. 

Jadi apa yang sesungguhnya berlangsung? Ada semua jenis klaim perihal pemicu hilangnya, termasuk juga alien (sudah pasti), hantu, serta bahkan juga vampir. Situs RCMP sendiri meremehkan penjelasan-penjelasan itu, namun dengan demikian banyak versus yang berkembang dari momen itu serta banyak th. yang sudah berlalu, jadi susah untuk memastikan yang sesungguhnya berlangsung. Terkecuali perihal vampir, pasti kita dapat meyakinkan baahwa itu bukanlah tingkah vampir

4. Laut Setan
Tujuh Tempat Misterius Dimuka Bumi selain Segitiga Bermuda!
Devil's Sea atau juga di kenal juga sebagai Segitiga Naga (Dragon's Triangle) yaitu satu daerah di Samudra Pasifik yang penuh dengan kejadian-kejadian aneh seperti mitranya di Atlantik yang dekat Bermuda. Terdapat di terlepas pantai Jepang, daerah ini jadi tempat dengan klaim yang tidak terhitung jumlahnya dari fenomena yang tidak bisa diterangkan termasuk juga anomali magnetik, penampakan obyek-obyek serta cahaya-cahaya yang tidak dapat diterangkan, serta sudah pasti, kasus-kasus lenyap misterius. Daerah ini bahkan juga dikira beresiko oleh Otoritas nelayan Jepang. 

Salah satu narasi menyampaikan bahwa pada th. 1952 pemerintah Jepang kirim suatu kapal riset, Kaio Maru No. 5 untuk menyelidiki misteri Laut Setan. Serta kapal Kaio Maru No. 5 serta 31 awaknya tak pernah tampak lagi. Narasi lain menceritakan usaha Kublai Khan untuk menginvasi Jepang dengan menyeberangi Laut setan, selesai dengan lenyapnya seputar 40 000 orang saat sebelum meraih jepang 

Seperti umum, usaha-usaha untuk menuturkan peristiwa-peristiwa aneh itu berlimpah : dari alien, sampai portal ke alam semesta paralel. Sebagian merekomendasikan bahwa kesibukan gunung berapi yang tinggi di lokasi ini bertanggungjawab atas sebagian masalah lenyap misterius (Kaio Maru No. 5 mungkin saja sudah terjerat dalam letusan gunung berapi bawah laut). 

5. Bigelow Ranch
Tujuh Tempat Misterius Dimuka Bumi selain Segitiga Bermuda!
Bigelow Ranch (pada awal mulanya di kenal juga sebagai Skinwalker Ranch serta Sherman Ranch) yaitu peternakan seluas 480 acre di barat laut Utah, di mana disitu banyak dilaporkan beragam penampakan UFO yang tidak terhitung jumlahnya, mutilasi hewan, serta peristiwa aneh yang lain. Walau peristiwa misterius di sana sudah terdokumentasi mulai sejak 50-an, sebagian narasi yang paling aneh berlangsung pada sepasang peternak bernama Terry serta Gwen Sherman sesudah Mereka membelinya pada th. 1994. 
Hari pertama mereka geser ke peternakan itu, Mereka lihat serigala besar keluar di padang rumput. Mereka bahkan juga lalu pelihara serigala itu lantaran terlihat jinak. Pada akhirnya serigala yang terlihat jinak itu menggigit betis Sherman. Saat Terry menembak serigala dengan pistol, peluru tak punya pengaruh padanya. Serigala pada akhirnya meninggalkan mereka sesudah Terry membawa keluar senapan, walau peluru senapan juga tidak bisa melukainya. Sherman coba mencari serigala itu, namun jejak serigala itu mendadak berhenti seakan-akan serigala itu mendadak lenyap 
Serta itu bukanlah akhir dari narasi. Sherman terus-menerus diganggu oleh peristiwa-peristiwa aneh yang lain seperti penampakan UFO, bola api (orbs) yang mengambang yang membakar tiga anjing mereka, cryptids yang tidak bisa diterangkan, serta mutilasi ternak yang mengerikan. Tidak tahan dengan seluruhnya itu, Sherman juga pada akhirnya jual peternakan mereka ke Robert Bigelow pada th. 1996, pendiri National Institute for Discovery Science, yang mau pelajari misteri di sekitar peternakan itu. Bigelow mempunyai peternakan hingga hari ini serta NIDS menaruh rapat-rapat temuan mereka. 

6. Segitiga Bennington
Tujuh Tempat Misterius Dimuka Bumi selain Segitiga Bermuda!
Segitiga yang satu ini diketemukan di barat daya Vermont, serta adalah website dari 5 masalah lenyap misterius pada th. 1945-1950. Salah satunya yaitu : 
Middie Rivers, berumur 75 th., yang memimpin sekumpulan pemburu pada tanggal 12 November 1945. Pada perjalanan pulang mereka, dia ada jauh di depan kelompoknya serta lalu tak pernah tampak lagi. Cuma senapan tunggal yang diketemukan di sungai juga sebagai bukti. 
Paula Welden. berumur 18 th. dari Bennington College, lakukan hiking pada tanggal 1 Desember 1946. Dia tak pernah kembali serta tak ada jejak nya yang pernah diketemukan. 
Pas tiga th. lalu, pada tanggal 1 Desember 1949 veteran bernama James E. Tetford naik bus kembali ke tempat tinggalnya di Bennington Soldier’s Home, kembali dari kunjungan ke kerabat. Saksi lihat dia ada di bus, namun Saat bus tiba ditempat maksudnya, ia tak tampak serta tak pernah lagi tampak. Cuma kopernya saja yang ada di bus. 
Paul Jepson yang berumur 8 th. menghilang pada tanggal 12 Oktober 1950, waktu ibunya repot berikan makan babi. Walau waktu itu dia menggunakan jaket merah yang mencolok, tak satupun anggota dari regu pencari dapat temukan anak itu. 
Masalah lenyap misterius paling akhir dihadapi seseorang wanita bernama Frieda Langer. Pada tanggal 28 Oktober 1950, dia mendaki dengan sepupunya di gunung Glastenbury serta waktu dia terpeleset di sungai serta basah kuyup, dia Mengambil keputusan untuk bertukar pakaian dengan cepat ditempat yang tidak tampak oleh sepupunya. Serta.... bila kamu sudah memerhatikan selama ini, kamu bakal mengira apa yang berlangsung lalu.... dia tak pernah tampak lagi.... Hehehe... yang satu ini tak sama seperti yang lain di atas - dia yaitu hanya satu korban yang badannya diketemukan, walau diketemukannya pada tanggal 12 Mei 1951 (seputar 6 bln. lalu), ditempat yang pada awal mulanya pernah diselenggarakan pencarian. Badan yang diketemukan demikian hancur hingga pemicu kematian tidak bisa ditetapkan. 
Walau penjelasan perihal lenyap misterius di atas berlimpah, dari yang melibatkan alien, mahluk seperti bigfoot, atau pembunuh berantai yg tidak di ketahui, ada satu hal yang kita ketahui pasti : Janganlah dekati segitiga ini!

7.Segitiga Bridgewater
Tujuh Tempat Misterius Dimuka Bumi selain Segitiga Bermuda!
jauhilah seluruhnya beberapa tempat yang dijelaskan dalam daftar/thread saya ini terlebih yang satu ini! Segitiga Bridgewater, di lokasi seputar 200 mil persegi di South Eastern Massachusetts selatan dari Boston. Di sini nyaris seluruhnya fenomena supranatural berlangsung. 
Diantaranya, daerah banyak dilaporkan penampakan cryptozoological. Mulai sejak th. 1970 telah terdapat banyak laporan dari makhluk tinggi berbulu serupa kera yang berkeliaran di rawa. Juga terdapat beberapa laporan penampakan Thunderbirds, makhluk seperti pterodactyl raksasa tampak berkelahi di hawa. Pada th. 1976 ada laporan dari seseorang pria yang lihat anjing bermata merah raksasa yang merobek tenggorokan dari dua kuda poni nya. 
Terkecuali cryptids, ada beberapa laporan hewan dimutilasi (terlebih sapi) di lokasi itu. Sebagian menduga mutilasi itu yaitu pemujaan setan, namun tidak seseorang juga tahu dimana hewan itu berasal. 
Seakan-akan seluruhnya itu kurang, Segitiga Bridgewater juga yaitu sarang penampakan UFO, yang bermula dari th. 1760, saat suatu " bola api " dilaporkan tampak melayang diatas New England. Mulai sejak itu banyak penampakan objek misterius tampak di langit di sana, termasuk juga helikopter hitam misterius. Satu diantaranya dari th. 1976, dilaporkan dua UFO mendarat di selama Route 44 di dekat kota Taunton, serta satu lagi dari th. 1994 menceritakan benda segitiga aneh dengan sinar merah serta putih tampak oleh Petugas Penegak Hukum Bridgewater. Pada th. 1908 saat malam Halloween, dua orang yang melancong ke Bridgewater lihat di langit apa yang terlihat seperti " lentera raksasa ". Mereka melihat itu sepanjang nyaris 40 menit saat sebelum menghilang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tujuh Tempat Misterius Dimuka Bumi selain Segitiga Bermuda!"

Posting Komentar